BATERAIKU - Sentra Aki Mobil dan Motor

Email: [email protected]

Home / Aki Mobil / Rekomendasi Mobil Bekas Harga di bawah Rp 100 Juta!
Home / Aki Mobil / Rekomendasi Mobil Bekas Harga di bawah Rp 100 Juta!

Rekomendasi Mobil Bekas Harga di bawah Rp 100 Juta!

01 Oct, 2022

Mobil merupakan sarana transportasi yang ingin dimiliki siapa pun. Namun, kendalanya adalah harganya yang mahal apalagi bagi yang belum memiliki tabungan cukup. Apabila Anda memiliki budget terbatas, solusi utamanya adalah membeli mobil second atau bekas.

Artikelnya sebelumnya kami telah merekomendasikan mobil bekas denga harga kisaran Rp 50 jutaan yang bisa kembali disimak di link berikut ini. Mobil bekas harga di bawah Rp 50 juta

Kali ini, bagi yang memiliki budget Rp 100 juta ada banyak pilihan yang bisa menjadi opsi untuk Anda. Berikut ini ada sejumlah rekomendasi mobil bekas dengan harga Rp 100 juta seperti dilansir dari cnbcindonesia:

Honda Brio Satya 2014

Honda Brio Satya 2014 menggunakan mesin 4 silinder yang membuat minim getaran dalam kondisi idle. Harga Honda Brio Satya 2014 kondisi bekas berkisar mulai dari Rp 85 juta.

Honda Mobilio Rs CVT 2016

Honda Mobilio sangat cocok bagi Anda yang ingin bisa mengajak anggota keluarga karena mampu menampung 7 penumpang. Harga Honda Mobilio 2016 berkisar dari Rp 67 juta - Rp 100 juta.

Honda Jazz 2008

Mobil satu ini memiliki tampilan yang terlihat sporty dan elegan dengan lima seater di dalamnya. Harga Honda Jazz 2008 diperkirakan mulai dari harga Rp 99 juta.

Toyota Yaris

Mobil ini memiliki dimensi 4.145 dan berkapasitas untuk menampung lima penumpang. Mobil yang dilengkapi dengan Eco Mode, Sport dan 7 airbags berkisar di harga Rp 95 juta -100 juta.

Toyota Innova E 2005

Mobil dengan mesin diesel berkapasitas 2.5 L ini menjadikannya sebagai salah satu MPV yang dibutuhkan dan cocok sebagai mobil keluarga murah dan irit. Mobil yang cocok untuk bepergian jauh ini berkisar di harga Rp 75 juta - Rp 100 juta.

Toyota Avanza

Mobil ini sangat populer di kalangan masyarakat. Bahkan, penggunanya sangat banyak di Indonesia sehingga sering terlihat di mana pun. Mobil yang sering digunakan sebagai mobil keluarga ini berkisar di harga Rp 90 jutaan.

Ford Focus 2016

Mobil yang satu ini terlihat minimalis dan nyaman karena dilengkapi dengan suspensi yang berkelas pada hatchback yang sporty. Mobil Ford Focus 2016 diperkirakan berada di harga Rp 100 juta.

Masih banyak terdapat merek mobil lain yang berada di kisaran harga di bawah Rp 100 juta. Tinggal Anda yang tentukan sesuai dengan selera dan kebutuhan. Terpenting adalah sebelum membeli mobil bekas perlu perhatikan sejumlah hal dimulai dari surat-surat, mesin dan tentu komponen-komponen penting, seperti aki.

Biasanya mobil bekas yang dijual sudah dipersiapkan kondisinya sebaik mungkin termasuk aki. Tapi tidak ada salahnya untuk cek akinya apakah masih bagus atau sudah drop.

Kondisi aki drop bisa diketahui dengan alat voltmeter. Kalau enggak punya alatnya silakan datang ke Toko Aki BateraiKu untuk melakukan pengecekan.

Tenang aja, gratis! Normalnya tegangan aki saat mesin mati di 12,4 volt, di bawah itu berarti aki drop. Kalau ternyata akinya drop ya perlu melakukan penggantian di Toko Aki BateraiKu. Semua jenis aki untuk kendaraan tersedia loh!

Toko Aki BateraiKu lokasinya dekat harga merakyat dan penggantian serba cepat! Yuk mampir ke Toko Aki BateraiKu!

Toko Aki BateraiKu berlokasi di Jakarta, Bali dan Malang. BateraiKu berlokasi strategis sehingga merupakan toko aki terdekat dengan rumah Anda. Bagi yang tidak sempat datang ke toko jangan pula khawatir. Toko Aki BateraiKu menyediakan layanan pasang antar aki ke rumah Anda! Tunggu apalagi, jadikan BateraiKu sebagai toko aki pilihan Anda ya!

Kembali ke Artikel
Bateraiku.com © 2021. All Rights Reserved.
crossmenu